Setiap hari adalah keceriaan dan rasa syukur yang tiada terhingga

Smada Jember Memang Top….

Smada jember memang tempat yang paling menyenangkan bagi siapapun yang mau dan ingin belajar di dalamnya.

Kalau tidak percaya datang dan nikmatilah pengalaman menjadi siswa SMADA Jember.

Buat anak-anakku kelas XII, ingatlah waktu yang tersisa hanya tinggal hitungan hari… nikmatilah dan luluslah semuanya…. amin

53 responses

  1. netzrezpector

    hikzz hikz… iyah pak… sy akan nikmati hari2 terakhir ini … ( kyk mau mati ajah )

    heheheh……
    mudah2an lulus….
    amiinn aminnn ya robbal alaminn…. hehheh…

    pak lulusan mau nampilin apa pak?

    Februari 24, 2008 pukul 3:50 am

  2. menghitung hari…mudah2an lulus smua…

    Februari 24, 2008 pukul 7:06 am

  3. iya lek aku duwe anak tak dekek neng SMADA

    Februari 27, 2008 pukul 2:54 am

  4. salman

    iya….

    moga2 lulus smua yak!!!

    makanya,,, kita sebelum uan, jgn lupa ngisi pulsa lbh dulu!!!

    biar ga mati!!!

    hhehehehehehe….

    semangat!!!

    ZonKER IPA LOR0!!!

    Februari 27, 2008 pukul 7:25 am

  5. ndong,XII IPA 6

    huwa….

    kacian anag-anag sixth science gag pernah bisa ngerasainD susahNa hidup bareng pak fusss,,hehehehe

    doain qta lulus semua ya pak.

    Februari 27, 2008 pukul 2:21 pm

  6. Fhie-rha

    Percaya de pakkkk, smada Jember emang T,O,P B,G,T
    Pastinya Qta bakal sedih kalau dah keluar dari smada

    Buat temen2 kls 3,
    SEMANGAT…!!!!!Biar bisa lulus smua…..
    Doain ya paaakk….

    Maret 5, 2008 pukul 10:05 am

  7. Oeni patelu

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………..
    pakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    q ngrasa baru kemaren msk smada
    n 44 hr lg adlh sisa wktuku untuk bs bersama2 ma tmn2ku ma bapak ma guru2 laen…….

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..
    hiks….hiks….hiks……..

    hidup memang terus berjalan……

    yaudahlah……………….

    pak doainn aku lulus uan ya……….
    q pesimis nih bisa lulus…….
    knapa harus ditambah FIKIBI sichhhhhhh…….
    uuccccccchhhhhhhhhh
    ssssssssseeeeeeeebbbbbeeeeeeeeelllllllll

    wat 94ND0LoV3R5KU tercinta…
    I LOVE YOU SO MUCH….

    Maret 6, 2008 pukul 11:12 am

  8. alieph

    huwwwaaaaaaa
    pak…sdih ney!!!…
    ujian dah dkt…
    pisahan dah dkt…..
    ya ampun!!!!……g trasa bgt c…..
    TaPi….
    SMADA mang TOP BGT
    buanyak bgt yang di kasih buat q…..
    trutama plajaran guyon n jd produk GAGAL!!!….
    hehehehehe…..
    makci ya pak dah menghiasi hri2 + dtik2 trakhir qta dSMADA tercinta….
    hikz…hikz…

    buat ank2 ipa3(gAnDoLov3Rz)
    blajar ya rek!!!!
    mga qta sklas LULUS dengan nilai terbaik!!!
    biar qta bsa nunjukin lw kls qta bkn kls yang slma ney dblang ma pak KEM!!!!

    SEMANGAT!!!!

    Maret 7, 2008 pukul 12:14 pm

  9. sammysouza

    oyi pek

    Maret 19, 2008 pukul 1:22 pm

  10. jack

    Salam Klassik bwt anak2 PARTY JUM’AT SORE.Ga’ nyangka masa SMA tinggal 2 bulan lagi…hiks…hiks…hiks….Bentar lagi ga kan ada si “Mesum” Candra M,si “The Ngo'” Candra A,si”Tompel” Arief R,si”Dodoy” Dimas V,si “Toroz” Alfian F,si”Pudel” Aldila,si”Cumie” Faiq.
    Good Luck Prend….!!!
    God Bless U dah…
    Sampe keteku 1 taon lagi…..di……
    n ketemu 10 taon lagi……di……..
    Btw 10 taon lagi coba tebak Aulia punya anak berapa hayo…..??!!!!

    Maret 27, 2008 pukul 4:17 pm

  11. wiL& (six sainT)

    hallow pak…..

    UAN tnggL 20 hari lagI…..

    selam ini Q liat banyak tanggapan nak2 ttg UAN yang tnggal bentar lagi…..
    1. Da yang takut disertai dengan belajar…

    2. Da yang takut tapi g belajar……(bingung yang mau diblajarin dlu yang mna, jadinya g jdi beljar…..)

    3. Da yang nyantai ja, n bilang “ah, gampang UAN kan ada teman….”

    Duh gmn ni Pak yang bener…../

    taPi yang pentinG semoGa SMADA lulus 100%……..

    Do’ain ya Pak…….

    April 2, 2008 pukul 12:32 am

  12. opanzz

    oyi pak!!!!
    tp rasane q bingung pak!!!
    cz gk pernah belajar
    hahahaha

    semangat!!!!

    April 2, 2008 pukul 3:22 am

  13. Pak ndelok komene arek2 dadi sedih dewe..
    T_T
    kurang 2minggu pak…

    Mandar mugo arek smada te2p kompak kabeh…
    Ciayo

    April 6, 2008 pukul 7:47 am

  14. meme

    duh…tinggal 12 hr lage ne…
    tp siap gak siap hadapilah tembok kita

    pak push tersyang,
    makasih banyak yo buat pengertian, pengalaman, pelajaran, rujakan, guyonan, tangisan, wezzz pokoke kabeh…

    jujur br kali ne da guru yang rada …????

    buat Gandolovers

    aku, gandolover_26…….cayang banget m klyn
    moga2 kita cmua luluzz
    moga2 kita bs dpt kesempatan ke2 buat bertemu….

    amien….ya rabbal alamien

    April 10, 2008 pukul 3:14 am

  15. pinkz

    aku alumni smada nih angkatan jaman baheula…semangat ya adek2, semoga lulus semua ketrima umptn semua…amiiin

    April 21, 2008 pukul 6:10 am

  16. pinkz

    salam kenal ya buat pak fusli, saya alumni waktu jamannya pak jupri..mau ngasih masukan aja..selain ngasih smangat,bilang juga ke adek2 klo lulus uan bukan akhir dari tujuan hidup qt,tdk lulus uan bukan berarti kiamat,bukan berarti qt tidak akan pernah berhasil,jangan ada lg gara2 tidak lulus uan siswa jadi putus asa,stres atau bunuh diri..naudzubilahmindzalik

    April 21, 2008 pukul 6:30 am

  17. thata" gandoloversss"

    ya ampun pakkkkkkkkkk,,,,,,

    tak terasa sekarang udah hari terakhir UAS….

    jadi sedih nehhhhhhhhhhh T_T

    pak,,,,

    ntar embun pagi mau nyumbang apa ke Qt2????

    tak tunggu yo sumbangane,,,,

    seng seru yo.
    kl bisa yang lbih seru dari taon kemaren (taon kemaren puisinya pak fus asyiiiikkkkkkkkk beneeeeeeeeerrrrrrrrrr)

    ^_^

    Mei 6, 2008 pukul 4:30 am

  18. pak endi situs resmi smuda ta smadane, tak buka pirang2 taun kok ra kene’2, piye iki, alumni yo butuh komunikasi+informasi………..TULONG……………..SMUDA 2004 YESSSSSSS

    Mei 24, 2008 pukul 12:52 pm

  19. Vicky

    alooooo…………

    salam knl dr aku

    V

    I

    C

    K

    Y

    oyiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………………………………….

    Mei 27, 2008 pukul 3:21 am

  20. pakkkkkk tugasnyaa akapan di kumpulkann????

    Mei 30, 2008 pukul 11:23 am

  21. RiEnZ

    pak aku pengen sekolah lagi tiap hari,,,

    Gak enak neng omah,,,,

    BwT Q.4 mania,,,, we must be ‘KOMPAK’ yo rekk,,,,

    Skses bwt smw ank smada 2008,,,,,

    L.

    U..

    L…

    U….

    S….. kbeh rek,,,, Amien

    Aquwh gak mau setitikpun air mata menetes di bumi smada tercinta ini…

    Ingat rek,,,

    “Kisah Klasik untuk Masa Depan”…

    “Sahabat Sejati”….

    Qta bkal ninggalin ntu smw,,

    Hikz,,,hikz,,,

    But,,, wktu teruz b’putar,,, qta gk bisa tinggl diam d masa lalu,,,

    Masa depan,,,,

    Kita haruz tatap itu,,

    Dan teruz menapakinya,,,

    Hingga qta jdi mnusia sukses dan paling,,,, bahagia di dunia ini….. Amien.

    ~Do’a seorang teman bwt kalian smw~

    Juni 1, 2008 pukul 1:46 am

  22. wess….le ojok ndelok situse sek. mosok situse SMA 2 Jbr kyk robot2an gituhhhh…..
    BTW, sopo seh pak sing nggae web ikku ???kan ada Hale yg lebih mantap di desain… ‘:-)

    Juni 1, 2008 pukul 7:59 pm

  23. RiEnZ

    Pak,,, commentku gk di approvE yo??

    Juni 2, 2008 pukul 5:48 am

  24. Afank cuaakeeeeep Pol karo Nggemesi !!!!!

    Brotha`, sistah`….. khususnya angkatan `04…. !!!

    SMADA HARDCORE………. !!!!!

    Thank you so much and Fucking Love U all…..

    Muach !!!

    Pak Fus…… carok ta ????
    he he…. :D

    Juni 12, 2008 pukul 12:32 am

  25. gladiator

    guaaya nemen duwe web

    pi kurang sip pak..

    Juli 28, 2008 pukul 6:37 am

  26. Hanies Ambarsari

    Assalamu`alaikum wr.wb.

    Saya Hanies Ambarsari, lulusan Smada Jember thn 1991. Sekarang sedang S3 di Kyushu University, Fukuoka, Jepang. Senang bisa kontak2 lagi dengan bapak2 dan ibu2 guru Smada Jember serta adik2 semua yang sedang berjuang di sana. Tetap semangat ya….

    Wassalam,
    hanies.

    Juli 31, 2008 pukul 6:58 am

  27. zZz-zZz

    Pa kBAR PAK FUS !!!!!

    mNa kTAnya MAW LIATIN FOTO bpk pAS KuLIAH???????

    yg sBUN GIV bz mSUK?????

    Agustus 7, 2008 pukul 12:56 pm

  28. zZz-zZz

    tes TES tes TES
    1…
    2…
    3…

    Ass WR WB

    jeck JECK jeck JECK
    1….
    2….
    3….

    Agustus 7, 2008 pukul 12:58 pm

  29. M.Hadi Winata

    Ass.Saya Alumni Smada Angk04….
    Pak fus,piye kabare???
    kapn Reuni ank2 IPA 4???
    Salam buat mbk uliya drmah
    M.HATTA

    Agustus 8, 2008 pukul 12:13 pm

  30. maaf Pak. ikut kenalan sekalian promosi.
    Perkenalkan kami dari PT. Software Farmer Indonesia yang bergerak di bidang Pemasaran dan Implementasi untuk Produk dan Jasa Software berbasis Data Capturing & Document Management System.

    Salah satu produk kami adalah smartmarkreader (SMR), software untuk desain dan koreksi LJK. Sudah terbukti untuk UAN, UASBN Jatim dan ujian yang lain.

    Silakan kunjungi kami di http://smartmarkreader.com
    Atau kontak kami melalui newrocknese@yahoo.com

    September 15, 2008 pukul 5:53 am

  31. juana aribasah

    Buat alumnus 1991 Minal Aidzin Wal Fa’Idzin dari Juana Aribasah.Saya Alumnus Bio 2….

    Oktober 7, 2008 pukul 9:46 am

  32. kamilia

    aku lia, alumni smada jember taon ’98..
    selamat hari raya idul fitri,minal aidzin wal faizin..
    mohon maaf lahir batin

    Oktober 10, 2008 pukul 2:07 am

  33. hallo mas fussss//
    kita tetangga baru kali ini ketemu
    mampir dong ke “freewebs.com/smpn3″

    Oktober 19, 2008 pukul 5:49 am

  34. maghrib

    wouww…wouww…
    SMADA JEMBER emg TOP…= )

    Oktober 31, 2008 pukul 6:38 am

  35. t a a _ rhie

    aPo kaBaRE pak???

    jd . . .

    kUwangeeennn!!!!!!

    pnGen maEn2 kSMADA,,

    baREng aREK2 uLet-aPi kabeh . . .

    ,,

    November 1, 2008 pukul 6:44 am

  36. Arek2 patungan smada?????
    How are u????
    Mizz u all….

    Ngumpul nyook???
    Tiap hari..
    Hoho

    November 2, 2008 pukul 1:07 pm

  37. biar gak nangis2an…di sma2 ajah teyrus…

    belajar di sana…

    kerja di sana…

    nikah di sana…

    klo perlu mati di sana…hehhehe

    smangadh!!!

    November 3, 2008 pukul 1:59 pm

  38. Hanies Ambarsari, bagaimana kabarnya ?

    Januari 16, 2009 pukul 7:45 am

  39. wahyuislamianto

    weh…hanies ambarsari.Top!Heru agung A..he2,wis kolonel bos?Aku terdampar di soroako,mbuka” laboratorim sama bikin CV dan distributor alat alat kesehatan sekalian.Eh,mestinya alamat emailnya jgn di blok,kan susah mau kontak.Buat teman yg mau nyambung lagi,nih..wahyuislamianto@yahoo.com.Buat anak anakku yg mau trik mbolos boleh kok.Halo bu har…

    Maret 1, 2009 pukul 2:38 pm

  40. †heo_12

    hiiiiiiiiiiiiiiii……………

    Maret 3, 2009 pukul 10:37 am

  41. pak.seporana seng benyak….

    yo pak…

    knalpot dalam proses pelepasan….

    ho”…..

    April 8, 2009 pukul 1:24 am

  42. tri sandjaja

    halo pren, salam kompersa buat konco2 sos 2 alumni 1991, pada where r u semua nich……….i miss u so much

    April 12, 2009 pukul 5:19 am

  43. vay

    pak pus…
    dungakno akuw yo…
    moga ujiannya lancar…
    smangat pak!!!
    salam budaya…

    April 16, 2009 pukul 5:09 am

  44. †heo_12

    duchh..pak Fus…aku terkesan sekali dengan artikel tentang “APAKAH KAMU SAYANG KEPADA ORANG TUAMU”…

    Artikel tersebut seakan-akan mengetuk pintu hati saya, untuk lebih mengoreksi diri saya sendiri…ternyata kasih sayang yang saya berikan jauh dari yang orang tua saya harapkan…

    sekali lagi terima kasih,,,

    kalo bisa..tambahkan juga artikel yang laen y???

    buat teman-teman SMADA…cayooo semua!!!!

    April 18, 2009 pukul 2:02 pm

  45. ex. XII IPs 3 (2007)

    Mak MEtao Kabeh……
    pak….Arek2 2007 IPS, kape reuni…BandaNi Yoooo
    Oyi kadit??????
    Salam gawe P.kEm……
    Amis Loe

    Juli 3, 2009 pukul 8:54 am

  46. dwi bachtiar

    kalau boleh jujur sich,sudah banyak kesempatan yang dah terlewatkan dikala jadi siswa Di SMADA pak.ternyata banyak ilmu yang berguna dan bisa dijadikan bekal dalam kerjaanku sekarang,padahal tempat menimba ilmu yang paling murah ya waktu sekolah itu,dari pada kursus dengan biaya sekarang cukup tinggi itupun satu materi saja.pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih buat smada yg sudah mendidik murid2mu.(sayang ya aku gak bisa kembali menjadi siswa di smada lagi seperti dulu.)buat adik2 di smada beruntunglah kalian yang bisa memanfaatkan kesempatan menjadi siswa di smada,jagan di buang sia2lah kesempatan ini.ambil semua ilmu yg di ajarkan suatu hari pasti ada gunanya bagi kita semua.

    Juli 15, 2009 pukul 3:10 am

  47. Ammel

    panassss banget se hari ne…..

    Oktober 20, 2009 pukul 6:53 am

  48. Twizzterr

    besst,eyip????
    phon pnggalan IPS3 2007 zew itam rung??

    Desember 10, 2009 pukul 2:04 pm

  49. Twizzterr

    BUAT PARA AREK2 SMADA YANG MASIH HIDUP DIHARAP SEGERA LAKUKAN REVOLUSI JANGAN MAU DITINDAS OLEH ANJING2 KEPARAT!!!LO ADA GURU YANG MACEM2 BILANG ALUMNI IPS3 2007.Thxs

    Desember 10, 2009 pukul 2:09 pm

  50. rock

    sombong temen atasku iki
    sopo ae dedengkot’e ips3 2007 ??
    ak lulusan ipa6 2004

    Februari 10, 2010 pukul 6:37 am

  51. eldina

    Bapak…
    bikin thread khusus buat itachi doong…
    kekeke~

    Juli 11, 2010 pukul 3:05 pm

  52. marcell

    aku merindukan masa – masa itu .. masa dimana kita semu GILA-GILAAN …………………….

    November 15, 2010 pukul 5:20 am

  53. new travego

    memang top

    tp
    kpn pak makan” lg

    November 29, 2010 pukul 7:30 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.